Super Junior Club
Присоединиться
Fanpop
New Post
Explore Fanpop
hi my name is jessica and i would share a story. may u enjoy this.

"leeteuk" doa
Tuhan, di dalamku aku menyebut nama tukang bau telur itu. aku bertemu dgnnya di gereja. betapa berkatMu untukku. aku jatuh cinta padanya namun aku tdk jg kunjung menyatakannya. lengkaplah sudah варенье, джем dinding dorm kami Tuhan. amin

"heechul" doa
Tuhan, si kek itu membenci aku tetapi aku malah penasaran sangat sama dia. lengkaplah варенье, джем dinding dorm kami dgn kedatangan si khek itu. apakah aku? mengapa aku yang terpilih? ok aku disguise lagi jadi perempuan dan pergi ke seluruh tempat ibadah agar dia jangan membenciku

"yesung" doa
Tuhan, ini orang mau bunuh aku. setiap hari dia mau bunuh aku. setiap hari Tuhan. aku mau, mau, mau ini orang. Oh My God gw kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa????????

"shindong" doa
abis minji park? ya park min ji? dia tdk pernah blg abis shindonghe ya park min ji. haduh. варенье, джем dinding gw ga lengkap deh.

"sungmin" doa
ngehe, ngehe, ngomongnya ngehe tapi tdk pernah ngehe sedikitpun. ngehe. gw ngiterin seluruh tempat ibadah seperti heechul hyung. ngehe loe. варенье, джем dinding gw harus muka lo ya ngehe

"hangeng" doa
mah, gw panggil dia mah tapi dy malah ngelapor k org tuanya. haduh. sifatnya telmi bener gw khuatir. haduh bener bener. een mah, mah een, haduh. gmn nih варенье, джем dinding gw.

"donghae" doa
wie wie wie ini bunga wi. варенье, джем dinding gw Tuhan gw mau mukanya si dewi. wie gw tolol memang wi. awas lu awas lu itu gw ga akan blg lg.

"siwon" doa
hhhh gw lg d slahkan gara gara memalukan. hhhh tiffany hwang malsu terus jdi dia gara gara anti snsd dy. haduh варенье, джем dinding gw. gw ke seluruh gereja deh

"kangin" doa
варенье, джем dinding gw soshi! soshi Tuhan! bahkan nama aja gw ga tahu, yng benar saja donk. masa smw sdh punya hanya gw dan siwon yang hiks

"ryeowook" doa
Tuhan, gw merasa gw jatuh cinta padanya. 7 thn tapi варенье, джем dindingku sdh ada wajahnya ya?
gw rela jdi budak sexnya, oh. oh yank

"kibum" doa
cid cid si ellu monyet Tuhan, gw rela lakuin apapun. malsu lu. malsu lu. ga malu loe malsu malsu. gw jelek gw tau. варенье, джем dinding gw cid cd

"kyuhyun" doa
Tuhan, bunny setiap hari muncul di kepalaku. h, gw cari data buat варенье, джем dinding. terima kasih. aneh lu hyung smw. gw mah gak.

enjoy. j.a
Super Junior's leader, Leeteuk, has put one word on his minihompy that has caused people to think it was about Kangin regarding the Последнее DUI accident.

On the 18th, Leeteuk Опубликовано in the diary of his minihompy, "...Idiot..." He also wrote on the main page, "Longing. That describes my emotions today. I will pray."

Because Leeteuk is the leader of the group, Leeteuk must feel partly responsible and embarrassed of what has happened. Фаны have been saying this is aimed at Kangin.

It is pretty obvious that he is speaking about Kangin since these posts were made after the accident. Leeteuk must be...
continue reading...
added by Ieva0311
added by Ieva0311
added by zick_2608
2
Super Junior - Victory Korea MV
video
Super Junior
sj
suju
mv
added by 050801090907
added by HyeonJi
Source: HyeonJi
added by IM-A-DEPP
1
OMG..This's Sooooo .........*faint*
video
Super Junior
eunhyuk
suju
super
junior
sj
sexy eunhyuk
eunhyuk sexy
added by jessy_an
video
added by joonie4ever
1
video
super
junior
video
superjunior
suju
video
Super Junior
suju
sj
added by forgottenseason
7
Super Junior's newest Музыка video. This is the first MV from their third album, SORRY, SORRY, that was released March 12. Ты can go to Youtube and watch it in HQ.
video
sorry sorry
Super Junior
mv
Музыка video
suju
added by Jenjen_bunny
Source: Google
added by 6DaniiElaa9
added by 130_Sparrow
added by ivabella
6